Laman

Rabu, 26 April 2017

Gila belut di masukin ke anus buat ngobatin sembelit ?

Gila belut di masukin ke anus buat ngobatin sembelit ? Seorang pekerja pabrik dari China tenggara memasukkan belut setebal setengah meter ke anusnya untuk mengatasi masalah sembelitnya. Liu berusia 49 tahun dilarikan ke rumah sakit setempat setelah mengaku sakit perut pekan lalu. Dokter kaget saat menemukan belut rawa Asia di perutnya beserta kotoran dan sisa makanan.

Gila belut di masukin ke anus buat ngobatin sembelit ?


Menurut sebuah laporan di Televisi Guangdong, Liu mengunjungi rumah sakit tersebut karena mengaku mengalami masalah sembelit. Dokter mendiagnosis pria dengan obstruksi usus dan merekomendasikan agar ia tinggal di rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut. Liu menolak dan memutuskan untuk menggunakan metode kuno untuk mengobati sembelit dengan memasukkan belut ke anusnya untuk mencoba dan membersihkan penyumbatan tersebut.

Baca juga : Obat sembelit alami

Namun belut itu menyebabkan sakit perut yang besar dan dia dilarikan ke Rumah Sakit Guangzhou Dongren. Dokter memeriksa area perut Liu dan menemukan lubang di daerah duodenum. Mereka kemudian terkejut menemukan belut di ususnya. Mereka memindahkan belut rawa Asia seberat setengah meter (1,64 kaki), dengan berat sekitar 250g (0,55 lbs), dengan lebar tiga sampai lima sentimeter (1,18 - 1,97 inci). Mereka juga menemukan kotoran dan sisa makanan di tubuh ini.

Dr Zhao Zhirong, ahli bedah di rumah sakit mengatakan kepada wartawan bahwa pasien tersebut tidak menjelaskan penyebab sakit perutnya saat dirawat di rumah sakit. "Kami meminta Liu ketika kami melihat belut di perutnya, dia mengatakan bahwa belut itu masuk ke dalam Anusnya karena kesalahan Tapi setelah operasi, dia mengatakan kepada kami bahwa dia benar-benar memasukkan belut ke dalam anusnya sendiri, "kata Dr Zhao.

Dia juga menambahkan bahwa situasinya bisa saja jauh lebih buruk jika dia menunggu untuk datang ke rumah sakit. Liu menjelaskan kepada dokter bahwa dia menggunakan belut untuk mengobati gejalanya daripada tinggal di rumah sakit. Belut ditemukan tewas saat dokter mengeluarkannya, tapi tidak yakin apakah belut itu hidup saat Liu memasukkannya ke dalam. Liu sekarang sudah sembuh di rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar