Laman

Rabu, 22 Maret 2017

4 cara tradisional atasi telinga berair

penyakit telinga berair adalah infeksi yang sedang dirawat secepatnya. Sesuai dengan liang telinga tidak dapat diprediksi dan memancarkan bau menusuk indera penciuman, otomatis membuat orang merasa tidak aman bila dilakukan. Penyakit ini umumnya dikenal sebagai sakit curek atau congek. Ada banyak cara untuk mengatasi telinga lemak alami sebelum pergi ke dokter THT (Tenggorokan, Hidung dan Telinga).


4 cara tradisional atasi telinga berair


bawang putih
Tumbuhan ini telah lama dikenal untuk pembasmi bakteri alami dalam menyebabkan infeksi. Telinga berair memancarkan bau karena infeksi. Parut beberapa siung bawang putih, taruh dalam mangkuk, dan tambahkan minyak zaitun secukupnya. Tutup dan menyimpan semalam.

Baca juga : Obat telinga beair

Saring botol rumput pipet atau pipet. Tuangkan tiga tetes ke dalam telinga. Meskipun respon yang efektif terhadap telinga lemak, metode ini tidak dianjurkan jika gendang telinga robek. Konsultasi dokter pertama jika Anda ingin menempatkan pada tetesan bawang putih dengan obat medis standar.

Cuka & Alkohol
Bagaimana cara mengatasi telinga lemak alami terbukti efektif mengenakan campuran cuka (cuka) dan alkohol. ramuan ampuh ini untuk meringankan gatal dan infeksi saluran telinga. Bagaimana? Siapkan mangkuk, tuangkan beberapa sendok makan cuka putih dan alkohol.

Setelah tercampur ke dalam pipet botol atau pipet. Tuangkan dua tetes ke dalam telinga yang terinfeksi, sehingga cairan di dalam akhir sebelum dikeluarkan dengan memiringkan kepala. Berkonsultasi dengan dokter jika mereka tidak yakin jika ramuan ini efektif bila digunakan bersama dengan obat resep dokter.

terapi panas
Tubigon dianggap telinga serius sering disertai dengan rasa sakit yang cukup menyakitkan. Alih-alih mencoba obat penghilang rasa sakit, kompres telinga terinfeksi botol air hangat atau panas. Nyeri dijamin kerugian dan kehilangan.

kebiasaan diet
Bagaimana cara mengatasi telinga alam cair adalah untuk meningkatkan makanan. Ekspansi untuk makan sayuran dan buah-buahan untuk mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Minum jus dicampur dengan buah dan sayuran untuk penyerapan nutrisi untuk penyembuhan lebih efektif. Jangan lupa memperbanyak makan sayuran yang kaya beta-karoten dalam bayam, brokoli, wortel, labu, ubi jalar dan sayuran hijau gelap.

Itu empat cara untuk mengatasi telinga lemak alami harus diuji sebelum pergi ke dokter, menjalani perawatan medis dan mempercepat proses penyembuhan. Konsultasikan dengan dokter pertama jika mereka tidak yakin untuk lulus salah satu metode di atas pengobatan alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar