Laman

Rabu, 29 Maret 2017

Sinusitis bisa menyebabkan kematian ?

Sinusitis bisa menyebabkan kematian ? sinusitis dapat menyebabkan kematian? Penyakit ini, jika dibiarkan tidak diobati sinusitis dapat terjadi, sehingga Anda dapat dengan cepat menghilangkan awal yang serius untuk merasakan gejala sinusitis, sinusitis, tidak dapat dianggap tidak signifikan.

Sinusitis bisa menyebabkan kematian ?




Sinusitis adalah peradangan pada rongga berongga dari dinding yang disebabkan oleh bakteri atau virus. Dalam keadaan normal, peradangan pada rongga sinus diisi dengan udara, tapi kesenjangan ini, jika setelah dalam / cairan diisi tersumbat dengan lendir dan pertumbuhan bakteri dan pengembangan untuk lebih baik .

Baca juga : Cara mengobati sinusitis

Jika ini terjadi, maka menghilangkan beberapa kondisi medis atau gejala sinusitis. Berdasarkan durasi tanda dan gejala sinusitis, yang terbagi menjadi tiga jenis:
  • Gejala mulai tiba-tiba dan dalam seperti sakit kepala selama beberapa minggu, seperti wajah, pipi, hidung, dahi dan nyeri, gangguan bau, batuk, demam dan kelelahan, sinusitis akut,
  • 1-3 bulan sinusitis subakut, radang ruang,
  • Tanda-tanda nanah di rongga hidung, pilek, kemacetan, dan dibutuhkan lebih dari 3 bulan dan, jika Anda mengubah warna penutup, serta sinusitis kronis. Jika Anda telah pembengkakan di sekitar mata dan dahi, dan sakit kepala parah, demam, kemerahan, kemudian sinusitis memburuk
  • Hal ini negatif dan dapat menyebabkan berbagai komplikasi yang mengancam jiwa, karena ketiga jenis sinusitis, sinusitis kronis, yang paling berbahaya.

Dapat sinusitis penyebab kematian
Dalam kasus yang jarang terjadi, menyebabkan sejumlah komplikasi dan kematian, pengembangan sinusitis parah. Jika pasien mengalami komplikasi dari meningitis, sinusitis, ini dapat terjadi: suatu kondisi peradangan pada otak dan tulang belakang yang.

Hal ini dapat menyebabkan kematian dalam beberapa jam, karena meningitis, penyakit yang berbahaya. demam, kebingungan atau kesadaran diubah, muntah terkait dengan penyakit ini, sakit kepala dan leher kaku dan kurang percaya diri adalah gejala yang paling umum dari cahaya (photophobia) atau suara keras (fonofobia) kesabaran.

Penyakit Sinusitis sendiri tidak fatal, tetapi dapat menyebabkan komplikasi dengan bimbingan yang mereka butuhkan untuk mendapatkan serius. Selain meningitis, sinusitis kronis, serta konsekuensi dari diam, kulit atau tulang penyakit tidak kurang berbahaya dapat menyebabkan hilangnya bau, masalah penglihatan dan kebutaan.

Jadi, menyelesaikan dan dekat dengan Anda, atau orang yang Anda tidak pernah diperlakukan dengan serius, dari waktu ke waktu harus tidak pernah meremehkan sinusitis. Berikut adalah langkah-langkah yang beberpa misalnya, jika itu adalah buruk bagi pencegahan penyakit (sinusitis kronis) sulit untuk mengambil:

  • untuk mencegah infeksi saluran pernapasan atas. meminimalkan kontak dengan orang yang memiliki pilek. terutama sebelum makan, mencuci tangan Anda sering dengan sabun dan air.
     
  • Hati-hati, merawat alergi Anda. Bekerja dengan dokter untuk menjaga gejala di bawah kontrol.
    asap rokok dan pencegahan polusi udara, ... Asap tembakau atau polutan lainnya di udara dan mengiritasi paru-paru dan dapat menyebabkan peradangan pada saluran pernapasan.
     
  • Gunakan humidifier. Gunakan humidifier di rumah udara kering, udara panas, seakan untuk mencegah sinusitis. secara teratur untuk memastikan jamur bersih dan bebas dari kelembaban.

Kemudian, misalnya, Anda dan dokter Anda untuk melihat apakah beberapa kriteria berikut:
  • Tidak mata, dan mata bergerak di sekitar potongan
  • Mata bengkak dan merah
  • mengalami sakit kepala parah
  • demam tinggi
  • anggukan
  • Mual dan muntah
  • kesulitan berjalan
  • rendahnya kesadaran
Sebuah kondisi yang lebih serius adalah ruang yang baik dan diperlukan untuk tanda komplikasi penyakit. Jadi apa komplikasi buruk dari meningitis, sinusitis, pencegahan komplikasi, termasuk kematian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar