Laman

Sabtu, 06 Mei 2017

Cara untuk mengobati susah BAB

Cara untuk mengobati susah BAB


Keteraturan - Apakah Anda memiliki keteraturan tertentu untuk pergi ke kamar mandi? Maka Anda mungkin tidak menderita sembelit. Setiap orang memiliki kecepatan nya sendiri. Harian ke toilet sekitar jam yang sama. tubuh Anda menyesuaikan, dan akan terus siklus ini. Saya tidak membandingkan diri kita dengan anjing, tetapi bekerja sama. Juga, anjing Anda terbiasa dengan waktu yang teratur untuk melakukan pesan yang besar. Oleh karena itu penting bahwa anjing Anda di setiap outlet sekitar waktu yang sama.

Cara untuk mengobati susah BAB




Jika Anda tidak memiliki ritme stabil, itu akan baik untuk memulai sekarang setuju dengan itu. Ini adalah masalah pelatihan, tetapi akhirnya Anda akan berhasil.

Setelah Anda mungkin memiliki tingkat sekali per hari untuk toilet untuk pesan besar. Cobalah ritme bahwa untuk mendapatkan kembali melalui setiap hari, pada saat yang sama untuk pergi ke toilet. Apakah Anda memiliki atau tidak tekanan. Ambil jurnal bersama, dan mengambil waktu Anda. Tapi tidak lebih dari 20 menit. Apakah belum berhasil, kemudian coba lagi besok.

Adalah penting bahwa Anda akan memaksakan apapun. Tidak akan sangat mendesak, karena itu tidak baik. tinja harus, dengan sedikit bantuan dari dirinya keluar.

Jika Anda terus ini secara konsisten, Anda akan menemukan bahwa tubuh Anda telah disesuaikan setelah beberapa saat.
 
jus Prune

Ini benar-benar solusi nenek: Prune minum jus atau makan plum. Ini adalah solusi klasik yang sudah digunakan selama berabad-abad untuk membantu me-restart tinja dan teratur. Tidak hanya plum sangat kaya serat, tetapi juga mengandung sorbitol. Sorbitol membantu menjaga tinja lembut dan halus. Kombinasi dari serat dan memastikan sorbitol yang menerima kotoran air sehingga ada lebih volume.

Mungkin perlu untuk mengatakan, tapi kelimpahan pencahar alami ini dapat menyebabkan diare. Gunakan jus prune atau plum begitu bijak!
 
Dalam kasus tekanan langsung ke toilet

Pencegahan terbaik terhadap sembelit langsung pergi ke toilet ketika Anda memiliki tekanan. Tubuh Anda tahu apa yang dilakukannya, dan apa yang dibutuhkan. Ketika tubuh Anda memberitahu Anda untuk pergi ke toilet, ada juga sebuah kebutuhan. Tubuh Anda akan discharge limbah!

Jika Anda tidak mematuhi, tubuh akan menambahkan air kembali keluar dari bangku, yang akan membuatnya semakin sulit untuk pergi ke toilet. Hal ini pada akhirnya akan menyebabkan sembelit.
 
Aloe Vera

Aloe Vera adalah produk hebat. Kita semua tahu manfaat. Tidak hanya Aloe Vera akan menenangkan rasa sakit dan memperbaiki masalah perut, tetapi juga akan bekerja jika Anda menderita sembelit. Hal ini pada akhirnya gel, yang di majalah, yang memicu manfaat. Ini mengandung glikosida antrakuinon. Kain ini memiliki sifat pencahar.

Jika Anda memiliki tanaman lidah buaya, Anda dapat mengambil gel itu sendiri panen dan langsung. Anda juga dapat menggunakan gel dalam bentuk AC, membeli di toko makanan kesehatan.

Ambil 1-2 sendok makan gel, mungkin dikombinasikan dengan beberapa jus jeruk. Kombinasi ini akan memastikan bahwa gel cepat diserap sehingga efek pencahar dapat dengan cepat dimasukkan ke dalam gerak. Bawa pada saat perut kosong, sehingga hal pertama di pagi hari.

Obat pencahar tidak jauh lebih mudah dan lebih cepat?

Siapa pun yang pernah menderita sembelit, tahu betul bahwa ini harus diperbaiki dengan cepat. Tidak hanya itu tidak nyaman, tetapi juga bisa pergi dan terluka. Sementara banyak orang segera berlari ke apotek untuk membeli obat pencahar, itu jauh lebih aman untuk menggunakan satu atau lebih dari pengobatan rumah alami di atas.

Pencahar yang tersedia, memiliki beberapa efek samping. Beberapa tidak begitu buruk, efek samping lain dapat memiliki konsekuensi besar lagi.

Apakah Anda tahu bahwa obat pencahar kerusakan permanen dapat menunjuk ke rektum? Atau bahwa obat pencahar mempengaruhi kadar garam dalam tubuh Anda? Anda bisa mendapatkan mineral tidak seimbang dengan menggunakan obat pencahar? Hal ini pada akhirnya dapat menampilkan masalah lain, jadi pasti tidak dianjurkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar