Laman

Senin, 26 Desember 2016

Obat untuk mengatasi nyeri sendi yang ada di apotek Century

Obat untuk mengatasi nyeri sendi yang ada di apotek Century


Obat untuk mengatasi nyeri sendi yang ada di apotek Century dan apotik umu lainnya - Obat nyeri sendi yang sudah terbukti ampuh adalah QnC Jelly gamat. Apa itu QnC Jelly gamat ?



QnC Jelly gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat membantu mengobati berbagai macam penyakt, termasuk salah satu diantaranya adalah penyakit nyeri sendi. Selain dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit, obat herbal QnC Jelly gamat juga sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan.

Obat nyeri sendi di apotik




QnC Jelly gamat sangat berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit nyeri sendi karena didalam obat ini terdapat kebaikan kandungan ekstrak teripang emas.




Menurut hasil Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat menyebutkan bahwa teripang mengandung Glucosamin yang dapat membantu merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian sehingga dapat meningkatkan kesehatan fisik penderita radang sendi akibat asam urat.

Teripang emas yang menjadi komposisi utama obat herbal QnC Jelly gamat juga mengandung Gamapeptide. Kandungan ini sangat bermanfaat bagi penderita penyakit nyeri sendi karena dapat membantu mencegah inflamasi atau peradangan dan mengurangi rasa sakit. Selain itu, kandungan Gamapeptide ini juga dapat membantu mempercepat 3x penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, dan mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Khasiat QnC Jelly gamat memang sangat bagus, tapi sayangnya obat ini tidak ada di apotek manapun karena hanya di jual secara online.

Artikel ini bersumber dari :
http://www.carapenyembuhanmiomdankista.com/obat-nyeri-sendi-apotik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar